Loker Cirebon - ADMIN CASHIER

 
MyRobin.ID
   
 
Kota Cirebon, Kab. Majalengka
   
 
08 Mar - 06 Apr 2025
   
MyRobin.ID sedang membuka lowongan kerja untuk Admin Cashier. Tugas utama mencakup pengelolaan transaksi, pencatatan keuangan, serta memastikan akurasi data kas. Kami mencari kandidat yang teliti, bertanggung jawab, dan memiliki keterampilan administrasi yang baik. Jika kamu tertarik bergabung, segera daftarkan diri dan jadilah bagian dari tim kami!
Detail Loker
Penempatan
Kota Cirebon, Jawa Barat
Kab. Majalengka, Jawa Barat
Model Kerja
Work From Office
Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur Weekend
Nominal Gaji
Kompetitif
Status Kerja
Kontrak
Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
  1. Menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan tentang produk dan layanan perusahaan
  2. Melayani dan melakukan penawaran pada pelanggan
  3. Memberikan tanggapan yang tepat untuk masalah pelanggan dan berusaha menyelesaikannya dengan cepat dan tepat
Kualifikasi Soft Skill
  • Performance baik, tegas, lancar berkomunikasi, tanggap dan cekatan Jobdesc:
Kualifikasi Hard Skill
  • Mengerti pengelolaan data menggunakan excel
  • Mengelola day to day Administrasi Gerai
Kualifikasi Administratif
  • Pria/Wanita, Umur Maks. 29thn, Per Tgl. 01 April 2025
  • Pendidikan SMA / SMK
  • Pengalaman kerja tidak dipersyaratkan
Keterangan Tambahan
  • Tidak bertindik bagi Laki-laki
#lokeradmincashier #lokermyrobinid #lokercirebon #lokermajalengka #lokeradmincashiercirebon #lokeradmincashiermajalengka #lokersma #lokersmk #lokersmacirebon #lokersmkcirebon #lokersmamajalengka #lokersmkmajalengka #lokersmajawabarat #lokersmkjawabarat #lokersmajawabarat #lokersmkjawabarat